NEWS: Next Match IPL: Semen Padang FC vs PSM Makassar pada hari Minggu 3 Juni 2012 LIVE on GlobalTV pukul 19.00 WIB || ||Semen Padang melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia setelah menaklukan tuan rumah Pro Duta 3 gol tampa balas sehingga agregat menjadi 5-0 untuk Kabau Sirah ||||Selanjutnya Semen Padang akan bertemu tim ayam kinantan PSMS Medan tanggal 6 Juni nanti di Std Agus Salim Padang untuk leg I || ||Top Score Semen Padang: 12 gol-Ferdinand Sinaga 10 gol-Edward Junior Wilson 5 gol-Vendry Mofu 3 gol-Esteban Vizcarra 1 gol-Dedi Hartono 1 gol-Musthopa Aji |||| :

Minggu, 26 September 2010

Skor Akhir :Semen Padang 1-1 Persipura , Imbang dalam genangan air

Padang 26/9 . Semen Padang gagal memetik kemenangan atas Persipura Jayapura saat bermain di kandang sendiri dan harus menerima hasil imbang 1-1. Bermain di bawah guyuran hujan deras yang membuat lapangan digenangi air hampir di seluruh titik lapangan. Akibatnya pola permainan yang dikembangkan kedua tim tidak berjalan sesuai rencana. Adu fisik menjadi kunci dalam bermain dilapangan yang sangat becek.

Edwar Wilson berhasil membuka harapan bagi publik ranah minang ketika membuat sebuah gol berkelas dengan melewati lini belakang persipura di awal babak pertama. Namun kecepatan Boaz Salossa benar-benar membuat lini belakang SP Kewalahan.Puncaknya ketika kerjasama satu dua antara Boaz dan R.Rivai plus kecepatan dari Boaz berhasil mengoyak jala Samsidar.
Ketika lapangan sudah tergenang air sebetulnya Semen Padang berhasil menguasai jalannya permainan namun tetap saja mereka sulit untuk mengembangkan permainan.Di menit 60 wasit memutuskan menunda permainan karena lapangan sudah tidak layak digunakan. 1 jam kemudian panpel memutuskan untuk melanjutkan pertandingan .Sisa pertandingan berhasil dikuasai anak-anak semen padang namun sulit untuk menemukan sasaran. Satu peluang emas dari Saktiawan yang sudah melewati Ferdiansyah gagal dimaksimalkan untuk menjadi gol. Pertandingan usai dengan skor imbang 1-1.
Susunan pemain Semen Padang:
1-Samsidar(kiper)3-Safruddin,5-Pagbe,11-Hengky,20-Park(Belakang)6-hyunkoo,8-Ellie(C)(12-Dedi)10-Vendry,24-Heru(23-Esteban)(tengah)22-Edwar,26-Saktiawan
Kamis depan Semen akan kembali menjamu Persiwa Wamena. Semoga hasil lebih baik dapat diraih anak-anak Semen Padang.Amin

3 komentar:

  1. Hasil 1-1 memang pantas....lawan secara tim memang 1 level diatas SP, sampai-sampai pelatih Jacksen dipinggir lapangan yg terekam kamera bilang kepmainnya" Passing Prima...lawan sudah habis" itu terjadi ketika 15 menit terakhir babak pertama SP dikurung Persipura. Artinya dia sudah membaca kekuatan SP. Dengan masuk Viscara, tekanan lawan mulai berkurang.
    Secara keseluruhan tim SP perlu pembenahan, komunikasi dan koordinasi antar lini (belakang-tengah-depan).Jalan masih panjang masih ada waktu menutup celah yang ada termasuk fisik pemain.

    Moment yang sangat saya suka adalah ketika setelah lanjutan istrahat menit 67...SP main fight, berani meladeni main cepat Persipura...dan terus menekan lawan. Nampaknya itu juga satu2nya cara keluar dari tekanan lawan..yaitu BERANI UTUK FIGHT MENEKAN/PRESS LAWAN...TAPI DENGAN SYARAT KOORDINASI TETAP TERJAGA...AYO BANGKIT SP....

    BalasHapus
  2. semen padang pemain nya bagus smua..
    ni saran bagi sya sebagai penonton setia semen padang...
    pertama dari kiper..
    samsidar mudah2 an di pertandingan ke dua g' terlalu okper akting,
    david pangbe juga jangan terlalu bnyak bola di belakang..dan jangan terlalu main bergaya..
    hengki ardiles lamabn kali orangnya..
    lebih baik gusripen evendi kokoh dan cepat
    pemain korea bagus ke 2 nya..
    cma perlu kekompakan....
    vendy movu mainya bagus,skil bagus, berani ba a kcek urang awak bagak, cma kurang komunikasi dan masih canggung.
    heru nerli, kurang bersemangat dan belum menunjukan kualitas nya.
    elie ayboy baguslah
    karna faktor umur biasalah lah gaek...
    edu is the best...
    saktiawan harus lebih kompak lagi ma edu...
    biar cocok br2 di depan

    mungkin juga karna faktor lapangan..
    mudah2 an di pertandingan ke 2 g' hujan lagi.....amin...
    smngat terus....

    esteban viccara juga bagus..

    BalasHapus
  3. memang betul tuh saran kabau sirah, Semen Padag masih terlihat titik lemah dibeberapa posisi, fital sekali dibelakang.Dalam pola 4 bek Hengki memang tidak cocok diposisi bek kanan, dia type saloon mainnya lebih pas dia di libero atau gelandang bertahan. Apalagi kalau Semen pakai pola 4-3-3 yang butuh kecepatan, akan hilang posisi Hengki. 4 bek memang bagus dalam pertahanan sebuah tim dari pada 3 center bek.

    BalasHapus

no racisct ,sara,dan jaga moral urang awak...!

Foto-foto Semen Padang FC