NEWS: Next Match IPL: Semen Padang FC vs PSM Makassar pada hari Minggu 3 Juni 2012 LIVE on GlobalTV pukul 19.00 WIB || ||Semen Padang melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia setelah menaklukan tuan rumah Pro Duta 3 gol tampa balas sehingga agregat menjadi 5-0 untuk Kabau Sirah ||||Selanjutnya Semen Padang akan bertemu tim ayam kinantan PSMS Medan tanggal 6 Juni nanti di Std Agus Salim Padang untuk leg I || ||Top Score Semen Padang: 12 gol-Ferdinand Sinaga 10 gol-Edward Junior Wilson 5 gol-Vendry Mofu 3 gol-Esteban Vizcarra 1 gol-Dedi Hartono 1 gol-Musthopa Aji |||| :

Sabtu, 23 Oktober 2010

Pagbe Bawa Semen Padang Amankan 3 Poin Penting Atas PSPS

Padang(23/10) Semen Padang berhasil mengamankan poin sempurna di kandang dalam laga derby sumatera melawan PSPS Pekanbaru sore ini. Semen Padang yang telah mendapat libur yang cukup panjang mencoba memanfaatkan kelelahan anak-anak Pekanbaru dengan melakukan tusukan-tusukan melalui Ellie dan Edu yang beberapa kali mendapatkan peluang. Tercatat di babak pertama Edwar Wilson mendapat dua kali peluang dalam melakukan shooting ke gawang Dede Sulaiman namun masih melenceng ke luar gawang. Di akhir babak pertama Esteban Viscara berhasil mendapat peluang emas setelah menerima umpan dari Edu lalu ia mem plessing bola namun masih dapat ditepis Dede.


Baru satu menit babak kedua berjalan Saktiawan Sinaga hanya berhadapan langsung dengan kiper PSPS, namun Saktiawan yang belum mencetak satu golpun sejak bergabung dengan Semen Padang kurang tenang dan melepaskan tendangan keras yang dapat ditepis Dede. Beberapa menit kemudian soloran khas Edu dihentikan oleh bek PSPS ,namun wasit menganggapnya diving. PSPS beberapa kali mendapat peluang melalui kekuatan penyerang andalannya Dzumafo namun masih dapat dihentikan oleh Park yang bernain rapi di belakang. Di menit 69 Nilmaizar mengganti Ellie dengan Dedi Hartono, hasilnya langsung terlihat kala dedi menggiring bola di sayap kanan lalu melepaskan umpan ke kotak penalti yang menghasilkan kemelut dan disambar David Pagbe yang menghasilkan gol satu-satunya ke gawang PSPS. Di sisa waktu Semen Padang berupaya mengamankan poin penuh hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir dari pertandingan.

Semen Padang berhasil menjaga konsistensinya dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Selasa depan Semen Padang akan menjamu Persija Jakarta di Agus Salim yang akan disiarkan langsung oleh Antv.

Terima kasih ya Allah atas kemenangan yang telah engkau berikan kepada Semen Padang. Semoga kau kembali memberikan kemenangan kala kita menantang Persija.Amin !

Susunan Pemain Semen Padang:
1-Samsidar(GK)5-Pagbe, 20-Park, 11-Hengky(3-Syafruddin(25-Anda H)), 27-Tommy R, 6-Hyunkoo, 10-Vendry Mofu, 23-Esteban Viscara, 8-Ellie Aiboy(c)(12-Dedi Hartono), 22-Edwar Wilson, 26-Saktiawan Sinaga
Twitter-->  http://twitter.com/semenpadangfc
Facebook: http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Semen-Padang-FC/130690046978305

4 komentar:

  1. hidup semen padang...
    lanjutkan kan kemenangan
    dengan mengalahkan persija

    BalasHapus
  2. petik poin sempurna di laga kandang...yo ayooo...semen padang..kamu pasti bisa...

    BalasHapus
  3. Trims SP atas kemenangan VS PSPS, trim buat semua pemain yang tampil allout. Namun jangan larut dlm euforia atas kemenangan ini. Jalan masih panjang dan masih ada tim lain yang lebih kuat dari PSPS, artinya SP masih ada celah yang perlu diperbaiki spt; PENYELESAIAN AKHIR, KOORDINASI (TERUTAMA ANTISPASI SERANG BALIK),juga kombinasi serangan.
    Untuk laga Persija yang kualitasnya diatas SP harus mewaspadai kecepatan M Ilham, Aliyuddin,Syamsul,Greg dan Ismet. Pokoknya jangan berikan ruang gerak bagi persija.Tutup (pres)lawan terdekat, SP harus ofennsif dengan pressing ketat. buat Hengki VS PSPS bukan penampila yang terbaiknya (kalah cepat dg wing lawan). Moga VS Persija pelatih ada solusinya.Moga sukses vs Persija.

    BalasHapus
  4. iin fitra holigan's spartack juventini28 Oktober 2010 pukul 11.16

    semen padang yang kutunggu-ku tunggu-ku ku nanti0nanti
    telah lama ku berdiri-berdiri menanti-nanti
    bila semen menang lagi spartack gembira...
    DARAM SE MPUANK...
    SPARTACK GARDA DEPAN.......

    BalasHapus

no racisct ,sara,dan jaga moral urang awak...!

Foto-foto Semen Padang FC