NEWS: Next Match IPL: Semen Padang FC vs PSM Makassar pada hari Minggu 3 Juni 2012 LIVE on GlobalTV pukul 19.00 WIB || ||Semen Padang melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia setelah menaklukan tuan rumah Pro Duta 3 gol tampa balas sehingga agregat menjadi 5-0 untuk Kabau Sirah ||||Selanjutnya Semen Padang akan bertemu tim ayam kinantan PSMS Medan tanggal 6 Juni nanti di Std Agus Salim Padang untuk leg I || ||Top Score Semen Padang: 12 gol-Ferdinand Sinaga 10 gol-Edward Junior Wilson 5 gol-Vendry Mofu 3 gol-Esteban Vizcarra 1 gol-Dedi Hartono 1 gol-Musthopa Aji |||| :

Kamis, 04 November 2010

Tandukan "Kabau Sirah" Lukai Laskar Ken Arok 2-3 di Malang

Malang(4/11) Kabau Sirah Semen Padang FC membuktikan bahwa mereka bukan jago kandang setelah berhasil membungkam tuan rumah Persema Malang di Stadion Gajayana malang sore tadi. Kembalinya Vendry Mofu membuat lini tengah SPFC kembali bertenaga dan mudah memutuskan serangan lawan. Hasilnya mereka mampu mengambil inisiatif permainan dengan bermain terbuka dan tidak peduli bermain di kandang lawan. Walau sempat terkaget lewat sepakan Jaya Teguh yang berhasil diselamatkan oleh Hengky Ardiles yang berdiri di sisi tiang gawang SPFC namun lewat umpan matang Edu berhasil ditanduk dengan cermat oleh Elie Aiboy. Selang 2 menit Edu kembali membuat pertahanan Persema kocar-kacir namun sepakannya melenceng ke luar gawang.

Sayang keputusan kontroversial wasit yang mengira Pagbe menyentuh bola di area penalti membuat Seme Patrick berhasil menyamakan kedudukan lewat titk putih. Di Babak kedua Semen Padang kembali di kejutkan oleh tandukan terarah Abanda Herman yang kembali diselamatkan oleh Hengky persis di tempat yang sama. Vendri mofu sempat mendapatkan peluang emas namun sepakannya lemah kearah kiper Arema. Sebuah serangan balik dari SPFC dikala Elie berhasil memberikan umpan  kesukaan EDU yang membuatnya melakukan gaya khsnya dengan sprint cepat lalu berhasil menempatkan bola kedalam gawang Persema. Selang 5 menit Kebandelan Edu membuatnya dijatuhkan di kotak penalti. Edu berhasil mencetak gol keduanya dari titik putih. Setelah itu SPFC menurunkan intesitas serangannya hingga pada menit 89 Jaya Teguh Angga membuat perasaan cemas pada seluruh awak SPFC ketika ia memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Alhamdulillah Semen Padang FC berhasil mempertankan kedudukan hingga pertandingan berakhir.
Hyu Hyunkoo berhasil menjadi pemain terbaik pertandingan tersebut.

Susunan pemain Semen Padang
Samsidar (g), Tommy Rifka Putra, David Ngon Pagabe, Park Chul Hyung, Hengki Ardiles, Esteban Gabriel Vizcara, Yu Hyung Koo, Vendry Mofu (KK), Elie Aiboi/Dedi (73'), Edward Wilson Junior, Suheri Daud/Budi Kurnia (76')/M.Rizal (86)

Twitter:  http://twitter.com/semenpadangfc
FB     :  http://www.facebook.com/semenpadangfc#!/semenpadangfc

5 komentar:

  1. Selamat buat Tim SPFC yang berhasil mencuri point dikandang lawan. Secara keseluruhan pemain sudah mulai disiplin dan ditipa lini...dan buat Edu umpannya pd Eli membuat gol pertama buat tim. Artinya Edu udah bisa melihat posisi teman yang kosong (Nggak Ego lagi)...Memang dimenit2 (skor 3-2)akhir bikin kami deg-degan karena SP dikurung Persema, rasa2 mau seri...tapi pola sapu bersih dan pertahanan berlapis membuat kedudukan akhir 3-2 buat tim kita....selamat dan trimakasih..

    BalasHapus
  2. love u pull semen padang

    BalasHapus
  3. kalah/menang SEMEN PADANG FC sampai Sakaratul Maut denaii....

    ^_^
    http://efritografi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Jumat 05-11-2010, seorang teman didaerah (LB Alung) minta tolong saya untk menyampaikan sarannya buat Semen Padang,maka melalui blog ini saya teruskan sarannya;

    1. Walaupun menang melawan Persema dia kecewa dengan gol ke 2 Persema, menurut dia gol itu tidak perlu terjadi kalau pemain belakang tetap fokus pada pergerakan bola dan lawan. Jadi selanjutnya bek harus lebih disiplin lagi.
    2.Untuk pertandingan tandang dia sarankan supaya Semen memancing lawan masuk dan lakukan serangan balik yang cepat karena edu punya kecepatan dan kekuatan sprint dengan lawan..
    itulah saran teman saya namanya BURMAN...dia pendukung fanatik Semen Padang...mohon disampaikan ke tim peltih....

    BalasHapus
  5. 2 pertandingan tandang (PSM, Persiba, ini cukup berat. Di PSM sosok pelatih Albert yg cukup jago strategi, akan merepotkan SP trus materi pemain cukup bagus(Kronius F Andi Odang, Obiora dll). Begitu juga Persiba solit di lini tengah dan depan. Materinya pemain muda dan cepat. Waktu VS Persela, Persiba dg pola 3-5-2, lini belakangnya agak rapuh. Jadi di 2 tandang ini peluang Semen 4 point(minimal 2 poin) cukup terbuka, asal Pemain Disiplin, sabar dan lakukan counter yang cepat...spt 2 gol Edu ke Persema...

    BalasHapus

no racisct ,sara,dan jaga moral urang awak...!

Foto-foto Semen Padang FC